Pilihan Paket dan Cara Aktivasi XL 4G LTE

Cara Aktivasi XL 4G LTE - Bagi XL Axiata, menggelar layanan 4G di tanah air merupakan salah satu cara XL memperbaiki mutu layanan ke pelanggan dan rakyat Indonesia pada umumnya. Tak terhitung manfaat yang dapat diperoleh dengan internet cepat 4G LTE ini, tidak cuma manfaat bagi pelanggan individu akan tetapi juga bisa menunjang kemajuan sektor bisnis dan ekonomi negara secara keseluruhan. Juga upaya pemerintah mempercepat pembangunan dan perbaikan taraf kehidupan masyarakat Indonesia.
cara aktivasi 4g telkomsel,cara aktivasi kartu xl,cara aktivasi internet xl,cara aktivasi gprs xl,cara aktivasi paket unlimited xl,

Kesiapan XL ini setelah otoritas telekomunikasi dalam hal ini Menteri Komunikasi dan Informatika menekan pengesahan penggunaan frekuensi 1800 MHz untuk menggelar layanan 4G bagi operator telekomunikasi di Indonesia. Seperti diketahui hingga saat ini layanan 4G XL sudah bisa dinikmati oleh mereka yang tinggal di Jakarta, Bogor, Medan, Yogyakarta dan terakhir adalah Surabaya yang masih berstatus uji coba.

Bagi konsumen, salah satu syarat memanfaatkan layanan 4G XL ini adalah penggunaan ponsel khusus yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk itu XL pun berusaha memenuhinya dengan akan menghadirkan paket bundling ponsel yang salah satunya dari merek Xiaomi. Upaya lain yaitu dengan menyediakan berbagai paket internet 4G dan juga mengeluarkan kartu perdana XL khusus 4G (uSIM). Harga kartu ini sendiri cukup murah, hanya Rp.5 ribu. Malah bagi pengguna existing yang ingin menggunakan layanan ini, cukup ke gerai XL terdekat dan tukarkan kartu lama mereka dengan kartu uSIM XL.

Setelah memiliki kartu, pengguna bisa membeli paket internet New Super HotRod. Pembelian dan cara aktivasi XL 4G LTE menggunakan menu di *123# atau memanfaatkan menu di aplikasi MyXL. Paket Internet New HotRod XL ditawarkan dlam 3 pilihan kuota dengan tarif berbeda :

1. Paket XL 4G LTE dengan kuota 8GB.
Harga paket adalah Rp.99 ribu dan pelanggan akan diberikan kuota data sebanyak 8 GB (4 GB di jaringan 2G/3G, 4 GB khusus jaringan 4G). Paket memiliki masa aktif selama 30 hari.

2. Paket XL 4G LTE dengan kuota 12 GB.
Harga paket internet terbaru ini adalah Rp.149 ribu. Kuota yang diperoleh pelanggan adalah 12 GB (6 GB untuk jaringan 2G/3G, 6 GB untuk jaringan 4G). Masa aktif paket adalah 30 hari.

3. Paket XL 4G LTE dengan kuota 16 GB.
Paket seharga Rp.199 ribu dengan alokasi kuota sebanyak 16 GB (8 GB di jaringan 2G/3G, 8 GB di jaringan 4G). Bisa digunakan selama 30 hari.

Berikut beberapa area dengan akses jaringan 4G LTE XL :

- Jakarta : A Yani Koang Jaya, A Yani Sudirman, A3 Green Garden, A3 Green Garden, Aa Kali Pasir
- Badung : A Yani Utara, Abian Base New, Agung Putra Hotel, Airport, Airport Timur
- Bali : Airport, Bandara Ngurah Rai 2, Bandara Ngurah Rai Domestik, Beach Walk, Dauh Puri Kauh
- Bandung : ABC Banceuy Bandung, Abdul Rahman Saleh, Abdulhamid
- Bekasi : Abimanyu Cipaku, Aceh Rapiah Gunung Putri, Acropolis Utara Legenda Wisata, Ahmad Yani
- Bogor : Ahmad Yani Bogor, Albaliah Cibinong, Atangsenjaya, Babakan Bogor, Babakan Ciseeng
- Cilegon : Agus Salim Suprapto, Ahmad Yani Sukmajaya, Asia Raya Cilegon, Banten Radio, Bbs3 Krakatausteel
- Karawang : A Yani Karawang-cikampek, A Yani Sudirman, Adiarsa, Akses Tol Karawang Barat