Cara Mudah Mendapatkan Kartu Perdana simPATI 4G

Kartu Perdana simPATI 4G - Salah satu penyelenggara layanan seluler GSM di tanah air yakni Telkomsel belum lama ini mengaktifkan frekuensi 900 MHz khusus layanan 4G Long-Term Evolution (LTE). Namun sesuai dengan yang dikutip dari laman resmi mereka, Layanan 4G LTE Telkomsel sementara cuma disediakan bagi 2 wilayah tertentu saja yakni Jakarta dan pulau Bali. Akan tetapi ke depannya layanan generasi keempat ini secepatnya bisa digunakan di seluruh wilayah di Indonesia.
Cara Mudah Mendapatkan Kartu Perdana simPATI 4G,

Untuk mendukung layanan terbaru ini, Telkomsel menyediakan berbagai konten dan paket menarik bagi pelanggan kartu kartuHALO, simPATI, kartu As, dan kartu Loop. Namun untuk menikmatinya pengguna harus mengganti kartu Telkomsel lama mereka untuk diganti dengan uSIM yaitu kartu perdana yang sudah mendukung layanan akses data super cepat. Mereka bisa menukarkannya ke gerai-gerai graPARI. Untuk ini pelanggan tak akan dikenai biaya alias kartu diberikan secara cuma-cuma. Bisa juga dengan memesan secara online lewat layanan website Telkomsel dan kartu akan dikirim ke rumah. Namun pengguna pun bisa menggunakan kartu perdana simPATI 4G, kartu As 4G ataupun Loop 4G yang dikeluarkan Telkomsel yang bisa diperoleh di graPARI Jakarta dan Bali.

Kanal 4G LTE merupakan teknologi jaringan generasi keempat menggunakan basis Internet Protocol (IP) sehingga proses pengiriman data menjadi sangat cepat dan minim gangguan. Inovasi terbaru jaringan ini akan memudahkan pengguna mobile broadband saat mengakses internet sebab kecepatan yang mampu diberikannya mencapai 36 Mbps. Bila kerap melakukan perjalanan ke negara Singapura Malaysia atau Australia pelanggan pun dapat memanfaatkan fitur roaming Telkomsel 4G LTE. Telkomsel sudah menjalin kemitraan dengan provider seluler di ketiga negara tetangga itu.

Satu lagi kelebihan jika anda menggunakan kartu perdana simPATI 4G atau kartu keluaran Telkomsel lain yang sudah berlabel 4G adalah seamless dengan jaringan 3G Telkomsel yang sudah lama eksis. Artinya jika anda menggunakan layanan 4G Telkomsel namun suatu ketika anda bergerak keluar dari coverage area 4G, jaringan tak akan terputus sebab secara otomatis akan dialihkan ke jaringan 3G Telkomsel yang memang sudah tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk makin meningkatkan coverage area utamanya sinyal 4G di dalam ruangan seprti di mal, gedung perkantoran, instansi pemerintah, sekolah dan kampus maka Telkomsel pun bekerjasama dengan Telkom dengan menyediakan frekuensi WiFi berteknologi 802.11n yang setara dengan jaringan 4G.

Penukaran kartu dengan uSIM 4G di graPARI cukup dengan menunjukkan kartu Telkomsel lama dan langsung akan memperoleh kartu baru yang mendukung 4G tanpa ada perubahan nomer. Nomer Telkomsel lama anda tetap sama. Bisa juga konsumen yang sudah memiliki smartphone 4G namun belum memiliki kartu 4G untuk meminta kartu perdana simPATI 4G, kartu As 4G atau kartu Loop 4G di graPARI yang sementara hanya disediakan di Jakarta dan Bali.