Cara Daftar Telkomsel 4GB 50 Ribu dan 60RB

Telkomsel yang mempunyai sekitar 140 juta pengguna terus memperbaiki layanannya. Terbaru perusahaan telekomunikasi terbesar urutan 6 dunia ini pun membuka layanan dengan meluncurkan teknologi 4G LTE. Pengembangan layanan 4G LTE bukan berarti Telkomsel mematikan layanan 2G dan 3G. Sebab saat ini hampir 80 persen pengguna layanan data Telkomsel masih menggunakan jaringan 2G dan 3G.
cara daftar paket internet simpati 4gb,cara daftar telkomsel flash,cara daftar telkomsel tau,cara daftar telkomsel cug,community,komunitas,unlimited,cara daftar paket internet simpati 2gb,

Berbagai pilihan paket internet Telkomsel selalu tersedia dengan beragam tarif. Para pelanggan tentunya menginginkan pakeet internet dengan harga murah namun kuota yang diberikan besar. Salah satu yang bisa dipilih adalah paket internet Paket Juara 3G bulanan dengan kuota sebesar 4 GB. Cara daftar Telkomsel 4GB 50 ribu dan 60rb ini yaitu dengan mengakses *999*333#. Selanjutnya pilih nomor 2 "Paket Juara 3G" dan tekan tombol "Kirimkan". Berikutnya pilih nomer 3 "3G Internet Bulanan". Akan muncul halaman konfirmasi pembelian paket 3G Internet Bulanan Rp. 60rb/4GB 3G/ 30 hari, pilih 1.Ya untuk mengkonfirmasi bahwa anda memang ingin membeli paket internet itu.

Kemudian anda akan menerima SMS yang menyatakan Anda akan membeli paket Rp.60.000 untuk 4 GB di 3G (berlaku 30 hari). Balas dengan FLASH(spasi)YA untuk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi sebelum pemakaian. Setelah SMS konfirmasi diterima maka paket sudah bisa digunakan. Cek kuota dengan dial ke nomer *889# atau dengan mengirimkan SMS,pesannya : Flash(spasi)Info dan kirimkan ke nomer 3636. Sebelum mengaktifkan paket internet murah Telkomsel ini penting untuk memastikan jika di daerah anda sudah terkover jaringan 3G sebab paket ini hanya bisa diakses jika tersedia jaringan 3G Telkomsel.

Pilihan paket internet lain dari Telkomsel adalah kartuAs Flash Ultima Volume Based bulanan 1 GB dengan harga Rp.30 ribu, 1,3 GB seharga Rp.50 ribu dan 1,8 GB seharga Rp.60 ribu. Cara daftar paket kartu As Flash Ultima ini bisa dipilih untuk satu kali pembelian atau berlangganan. Dial *363# kemudian pilih opsi 1. Beli untuk pembelian satu kali ( tidak berlangganan) atau pilih opsi 2. Berlangganan.

Pengguna akan mendapatkan SMS balasan pengaktifan paket. Jika belum menerimanya,jangan menggunakan akses internet terlebih dulu sebab nantinya akan memotong pulsa reguler. Setelah menerima SMS bahwa paket internet anda sudah aktif, anda bisa melakukan pengecekan kuota dengan mengetikkan *889#. Atau bisa juga dengan membuka www.telkomsel.com/infoflash. Pilihan cara cek kuota lainnya lagi dengan mengirimkan SMS dengan pesannya : Flash(spasi)Info dan kirimkan ke 3636.

Untuk pengguna kartu simPATI bisa mengaktifkan paket simPATI Flash Ultima bulanan dengan pilihan tarif mulai Rp.30 ribu (600 MB), Rp.65 ribu (2 GB). Untuk cara pembelian dan cara cek sisa kuota sama persis dengan paket internet kartuAs Flash Ultima diatas.