Pilihan Layanan Bolt 4G Indonesia

Layanan Bolt 4G - Keinginan kebanyakan pengakses internet di Indonesia yakni menggunakan laju akses yang cepat namun tarifnya relatif terjangkau. Selama ini sudah tak terhitung komentar negatif berkenaan dengan kecepatan internet di tanah air yang tidak juga memperlihatkan peningkatan nyata. Dan malah kenyataannya internet kita termasuk dalam barisan terlambat di kawasan Asia. Harapan tersebut mulai menemukan jalannya ketika PT.Internux menghadirkan jaringan 4G dengan merek dagang Bolt yang diklaim memiliki kecepatan hingga 10 kali lipat dibanding yang telah ada. Kecepatan aksesnya dijanjikan bisa menembus 72Mbps.
Pilihan Layanan Bolt 4G Indonesia,

Layanan Bolt 4G Indonesia memang bisa menjadi pilihan menarik bagi para pengakses internet di Indonesia yang selama ini mendambakan bisa menggunakan akses cepat dan stabil. Meski secara kenyataan kecepatan Bolt tak pernah mencapai 72 Mbps namun setidaknya masih berada di hitungan Mbps. Rata-rata dari hasil pengujian, kecepatannya maksimal hanya mencapai di bawah 20 Mbps, ada yang hanya 13,20 Mbps namun ada yang cuma 1,13 Mbps.

Layanan Bolt 4G Indonesia berupa paket bundling dengan perangkat Bolt bisa berbentuk USB Modem, Modem WiFi atau Router. Perangkat itu sudah dilengkapi dengan kartu prabayar maupun kartu pascabayar.

Paket Bundling Bolt Prabayar adalah sebagai berikut :

1. Bolt Mobile WiFi Orion Rp.399 ribu
Yang akan didapat adalah : Kuota 8 GB untuk penggunaan selama 45 hari, kecepatan unduhan mencapai 100 Mbps, kecepatan unggah sampai 10 Mbps, bisa dibagi sampai 8 device secara bersamaan, daya baterai 2000 mAH dan masa aktif kartu selama 1 tahun.

2. Bolt Home Router Huawei E5172 harga Rp.799 ribu
Pelanggan akan mendapatkan : 8 GB kuota data untuk 45 hari, download hingga kecepatan 72 Mbps, upload hingga kecepatan 10 Mbps, berbagi koneksi sampai 32 device dengan masa aktif kartu sampai 1 tahun.

3. Bolt USB Modem ZTE MF825A harga Rp.199 ribu
Yang akan diperoleh pelanggan adalah : kuota data hingga 8 GB untuk penggunaan selama 45 hari, kecepatan download up to 72 Mbps,kecepatan upload up to 10 Mbps dan masa berlaku kartu selama 365 hari.

4. Bolt Mobile WiFi Max harga Rp.499 ribu
Pengguna akan memperoleh benefit : kuota 8 GB untuk 45 hari, unduhan dengan kecepatan 72 Mbps, upload sampai kecepatan 10 Mbps, bisa digunakan secara bersamaan sampai 8 device, daya baterai 3560 mAH dan masa aktif kartu sampai setahun.

5. Bolt Mobile WiFi Slim harga Rp.499 ribu
Akan diberikan : data hingga 8 GB untuk penggunaan selama 45 hari, download up to 72 Mbps, upload up to 10 Mbps, berbagi maksimal untuk 8 perangkat, daya baterai 1780 mAH dan masa aktif kartu hingga 365 hari.

Sedangkan untuk layanan Bolt 4G pascabayar, kuota yang diperoleh bersifat unlimited namun tetap menggunakan pagar Fair Usage Policy (FUP). Syaratnya adalah berlangganan minimal untuk setahun dengan pembayaran melalui kartu kredit.