Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited

Cara Daftar Paket Internet Smartfren - Salah satu hal yang paling banyak di cari dan dipertanyakan oleh berbagai kalangan adalah Cara Daftar Paket Internet,terutamaPaket Internet smartfren. Hal ini disebabkan karena kurangnya informasi yang mendukung adanya layanan yang berkaitan dengan paket Internet smartfren. Jika saja masyarakat sudah mengetahui dengan lebih jelas tentang hal ini maka smartfren akan jauh lebih banyak digunakan daripada saat ini,meskipun demikian ternyata smartfren tetap menjadi nomor satu dalam pelayanan terhadap para konsumennya.
Cara Daftar Paket, smartfren, Paket Internet, Paket Internet Smartfren,

Smartfren adalah satu operator seluler pertama yang menyediakan layanan telekomunikasi di Indonesia dengan provider CDMA yang setara dengan 3G.Smartfren juga termasuk ke dalam operator pertama di dunia dengan layanan CDMA EV-DO Rev. B yang kecepatan downloadnya paling cepat diantara operator lainnya.Satu fakta lagi dari Smartfren yaitu ini merupakan operator seluler pertama yang menyediakan layanan paket blackberry.

Jaringan internet dengan layanan yang luas dan juga murah disediakan oleh provider CDMA yaitu Smartfren dengan tujuan supaya semua lapisan masyarakat bisa menikmati layanan yang disediakan oleh mereka. Apalagi ada pilihan paket unlimited,dengan paket ini pelanggan bisa menikmati internetan sepuasnya tanpa batas. Bukan hanya itu saja,selain menyediakan layanan untuk blackberry dan juga seluler yang lainnya,smartfren juga bisa digunakan sebagai modem yang harganya jauh lebih murah dari modem yang lainnya.

Cara Daftar Paket harian Smartfren Unlimited - tariff Rp10.000
Dial Up *123*3*7*10
SMS ketik Internet (spasi) UNL10rb kirim ke 123.

Cara Daftar Paket bulanan Smartfren Unlimited - tariff Rp 50.000
Dial Up *123*3*7*50
SMS ketik Internet (spasi) UNL50rb kirim ke 123.

Cara Daftar Paket bulanan Smartfren Unlimited - tariff Rp 60.000
Dial Up *123*3*7*60
SMS ketik Internet (spasi) UNL60rb kirim ke 123.

Cara Daftar Paket bulanan Smartfren Unlimited - tariff Rp 75.000
Dial Up *123*3*7*75
SMS ketik Internet (spasi) UNL75rb kirim ke 123.

Cara Daftar Paket bulanan Smartfren Unlimited - tariff Rp 100.000
Dial Up *123*3*7*100
SMS ketik Internet (spasi) UNL100rb kirim ke 123.

Cara Daftar Paket bulanan Smartfren Unlimited - tariff Rp 200.000
Dial Up *123*3*7*200
SMS ketik Internet (spasi)UNL200rb kirim ke 123.


Jika di tempat anda internet dengan menggunakan Smartfren cukup bagus maka jangan tunggu lagi,segera pasang Smartfren sebagai jaringan internet anda sekarang juga,apalagi jika anda sudah mengetahui bagaimana cara daftar dan cara pemakaiannya. Smartfren meengerti akan kebutuhan internet anda,dengan jaringan internet anda yang bagus dan lancar maka semua kegiatan anda yang berhubungan dengan internet tidak akan mengalami gangguan dan bisnis yang anda kerjakan akan bisa menghasilkan keuntungan yang besar,bagaimana tidak jika koneksi internet anda lancar maka klien anda tidak akan complain dengan keterlambatan pelayanan yang anda berikan kepadanya,transaksi yang anda lakukan juga tidak akan terhambat dan semua berjalan sesuai dengan rencana,ya setidaknya anda tidak akan merasa terganggu karena masalah internet.

Smartfren tidak pernah membiarkan para pengguna setianya merasakan ketidaknyaman dan memberikan kesempatan juga ruang untuk memberikan bentuk aspirasi maupun inspirasi para penggunanya dalam hal yang berkaitan dengan cara kerja Smartfren. Jadi jika anda mempunyai saran ataupun hal lainnya yang masih berhubungan sebaiknya anda langsung mencari informasi ke situs resminya untuk mendapatkan informasi yang akurat.