Cara Cek Kuota 3 AON - internet.tri.co.id

Koneksi internet memakai 3 AON benar-benar menyenangkan, malah sering mengakibatkan anda lupa waktu. Dan anda tak sadar bila kuota internet anda hampir habis. Anda cuma mampu gigit jari jika mendadak kuota internet anda habis ketika pagi menjelang saat anda lagi asyik menangani tugas yang memerlukan koneksi internet. Cara cek kuota 3 AON sebenarnya mudah saja. Ada 3 cara yang dapat anda pilih salah satunya yang menurut anda mudah :
Cara Cek Kuota 3 AON - internet.tri.co.id

1. Lewat SMS
Guna melihat sisa kuota 3 AON melalui SMS, cukup klik Info(spasi)Data, selanjutnya kirim pada nomer 234. Nantinya akan mendapat SMS notifikasi yang memuat data sisa kuota 3 AON anda.

2. Lewat situs 3
Anda pun dapat mengecek kuota 3 lewat situs resmi 3 pada alamat internet.tri.co.id. Kendati kuota 3 AON anda telah habis, anda masih dapat mengecek sisa kuota

3. Lewat dial
Cara cek kuota 3 AON terakhir ialah lewat panggilan ke nomer *111#. Di menu yang ada, pilih Cek Kuota, selanjutnya Kuota Data - Kuota Data Reguler. Anda dapat mengecek kuota 3 AON menggunakan cara ini dari smartphone, modem, maupun perangkat lain yang anda pakai. Data sisa kuota 3 anda selanjutnya akan dikirim melalui SMS notifikasi. Untuk pemakai modem, ketika mengecek kuota 3, pastikan driver modem anda sudah ada menu USSD dial. Jika tak ada, anda tak dapat mengecek kuota menggunakan cara ini. Guna menyiasatinya, manfaatkan program MDMA. Jika anda memakai modem plus program MDMA, cara cek kuota 3 AON anda menjadi lebih gampang lewat dial ke *111#,3,1,1. Lebih gampang kan?

4. Lewat aplikasi BimaTri
Operator 3 sudah merilis program multifungsi yang dinamakan BimaTri. Aplikasi ini dapat menolong anda mengecek kuota 3. Caranya adalah dengan membuka aplikasi ini, selanjutnya dengan sendirinya data pulsa sekaligus kuota internet 3 anda akan terlihat. Yang mengasyikkan, program tersebut berjalan di banyak platform.

Nah, jika tak mau menjumpai masalah kuota ini, anda harus rajin rajin mengecek sisa kuota internet anda sekaligus masa aktif. Dan yang terpenting, anda harus melihat tanggal dan jam berapa persisnya paket internet anda itu habis. Tidak usah menunggu sampai masa aktif berakhir, lekas saja isi ulang pulsa anda. Jika anda bermaksud menambah paket internet anda pada bulan selanjutnya, untuk itu pastikan pulsa sudah ada. Acapkali anda begitu asyik ataupun tergesa-gesa hingga tak memperpanjang paket internet anda sesudah menambah pulsa. Terang itu akan merugikan anda sebab pulsa akan terpotong. Cara cek kuota 3 AON sangat gampang. Dan manfaatkan tips menggunakan internet supaya anda tak lagi lupa dengan apa-apa yang terlihat remeh namun berharga tersebut.