Cara Cek Kuota Axis

Cara Cek Kuota Axis - Menjelajahi dunia maya memakai paket internet Axis memang kerap menjadikan anda lupa waktu. Mendadak kuota internet anda habis, mengesalkan tentunya. Untuk itu anda harus sering sering mengecek kuota internet Axis. Terus bagaimana cara cek kuota Axis? Di Indonesia, Axis adalah operator GSM baru, bila dibanding dengan operator selular lain semacam Indosat serta Telkomsel. Akan tetapi pemakai Axis pun tak bisa dibilang sedikit. Pihak Axis terus membuat terobosan lewat memberikan berbagai fitur menarik, satu diantaranya adalah paket internet Axis.
Cara Cek Kuota, Cara Cek Kuota Axis, Axis,

Sehari saja tanpa membuka internet, seakan akan dunia bakal ambruk, anda mendadak menjadi sulit tidur, serba salah, dan seakan-akan ada yang kurang. Ungkapan semacam itu tampaknya tak berlebihan, sebab saat ini koneksi internet telah jadi kebutuhan orang-orang modern yang harus dicukupi. Anda tentu sepaham, lebih-lebih jika saban hari anda beraktifitas di depan layar komputer, pasti saja akan tertarik untuk sesaat update status Facebook maupun timeline Twitter anda. Pemakai internet juga tak dibatasi umur, siapa saja, di mana saja, lewat perkembangan teknologi saat ini, sudah dapat merasakan internet.

Memakai operator Axis, tarif reguler koneksi internet ialah Rp 2/kb. Di samping itu, anda pun dapat menggunakan beragam paket internet Axis. Harga paket internet berbasis kuota jauh lebih murah ketimbang jika anda memakai internet dari provider GSM lain. Akan tetapi, hati-hati, sebab kelewat asyik menggunakan internet, anda mungkin tak sadar bahwa kuota anda akan habis. Guna melihat detail penggunaan kuota internet Axis anda, anda harus tahu cara cek kuota Axis. Menggunakan paket internet dari operator Axis, anda dapat merasakan biaya internet yang hemat lewat jaringan Axis yang terdapat di seantero penjuru tanah air.

Untuk anda yang belum lama menggunakan paket internet Axis, boleh jadi akan mengalami kesulitan mengecek kuota Axis anda. Akibatnya, pulsa anda yang sebelumnya berlebih, tiba tiba habis tak bersisa. Meski tarif internet Axis terbilang cukup murah, namun lantaran kelewat asyik browsing sana sini, melompat dari satu sosial media ke sosial media lain. Bila itu terjadi pada anda, tak usah risau, sebab pihak Axis akan memberitahu anda saat kuota paket internet Axis anda segera habis, lewat notifikasi SMS. Namun, jika anda ingin segera mengetahui kuota Axis anda saat ini juga, 


1. Via SMS.
Anda dapat melihat sisa kuota internet Axis anda lewat SMS, caranya tidak sulit, anda hanya tinggal mengetikkan KUOTA, kemudian kirim ke nomer 123.

2. Via situs Axis
Anda pun dapat melakukan cek kuota Axis anda lewat situs resmi Axis pada alamat net.axisworld.co.id/package.