Cara Cek Kuota Indosat

Cara Cek Kuota Indosat - Boleh jadi anda mengalami kesulitan mengecek kuota Indosat anda, sebab belum lama anda berpindah ke Indosat, atau belum lama berganti gadget selain BlackBerry. Pemakai BlackBerry tentunya sudah akrab dengan paket internet Blackberry unlimited yang tak mempunyai batasan kuota data. Lain bila anda memakai handphone yang menggunakan sistem operasi Android, anda tentu akan menggunakan paket internet yang menyediakan bermacam paket kuota. Indosat seperti juga operator seluler lain yang terdapat di Indonesia, selalu berinovasi untuk kebutuhan para pengguna setianya. Untuk pengguna Indosat yang hobi berselancar di internet, Indosat menyediakan berbagai paket internet, satu diantaranya adalah paket internet berbasis kuota.
Cara Cek Kuota Indosat, Cara Cek Kuota, Indosat,

Pada paket internet Indosat berbasis kuota ini, jika anda begitu bersemangat menggunakan internet, mengunduh segala game yang menarik atau juga mengunduh video favorit, mendadak kuota internet anda habis. Anda tentu membutuhkan tata cara cek kuota Indosat. Walaupun pihak Indosat dengan otomatis menyampaikan SMS pemberitahuan saat kuota Indosat anda segera habis. Akan tetapi jika anda mau mengeceknya saat ini juga, tersedia dua cara cek kuota Indosat anda yaitu :

1. Lewat SMS
Anda dapat melihat sisa kuota anda lewat mengirim SMS pada nomer 363 dengan cara ketik USAGE, kemudian kirim ke nomer 363. SMS notifikasi yang memuat data jenis paket internet, sisa kuota plus sisa bonus akan dikirim ke nomer Indosat anda.

2. Lewat melakukan dial ke 363
Anda pun bisa mengecek sisa kuota Indosat anda dengan melakukan dial ke nomer *363# kemudian tekan OK/YES. Di daftar menu, pilih Status & Info, atau pilih nomor 5 selanjutnya pilih Status Pemakaian. Kemudian OK. SMS notifikasi yang berisikan data jenis paket internet, sisa kuota serta sisa bonus akan terkirim ke nomer ponsel anda.

Jika kuota internet anda sudah habis, sementara masa aktif paket internet anda masih panjang, anda dapat menggunakan Paket Internet Ekstra. Paket ini dapat anda pakai untuk menambah kuota internet, dengan tidak menambah masa aktif paket internet utama anda. Berikut adalah daftar tarif paket internet ekstra Indosat :

Rp 1000 akan mendapat ekstra kuota 10 MB;
Rp 2000 akan mendapat ekstra kuota 25 MB;
Rp 5000 akan mendapat ekstra kuota 75 MB;
Rp 10.000 akan mendapat ekstra kuota 200 MB;
Rp 20.000 akan mendapat ekstra kuota 500 MB;
Rp 40.000 akan mendapat ekstra kuota 1,2 GB.

Menggunakan paket internet ekstra ini pastinya anda dapat selalu menggunakan layanan internet dari Indosat. Namun sebelum anda membeli kuota Internet anda menggunakan paket internet ekstra ada baiknya cek dahulu berapa sisa kuota anda. Cara cek kuota Indosat ternyata mudah kan?