Cara Cek Kuota Internet IM3

Cara Cek Kuota Internet IM3 - Selaras dengan kemajuan arus globalisasi, kebutuhan akan jaringan internet kian bertambah dengan pesat. Hal tersebut dikarenakan ketergantungan orang-orang pada informasi yang berasal dari internet. Lebih-lebih bersama hadirnya sejumlah situs social network yang dioperasikan menggunakan koneksi internet. hal tersebut kian menjadikan masyarakat sadar dengan kebutuhan layanan internet. Peluang tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah provider telekomunikasi di tanah air. Satu diantaranya ialah paket internet dari IM3 Indosat.
Cara Cek Kuota, IM3, Cara Cek Kuota Internet IM3,

IM3 merupakan brand dari layanan komunikasi berbasis GSM keluaran Indosat. IM3 menyasar remaja, makanya tarif yang dikenakan agak lebih murah ketimbang layanan provider telekomunikasi berbasis GSM lainnya. Tak cuma itu, paket internet IM3 pun sering memberikan bonus kuota bagi pemakaian situs social network tertentu. Kecepatan koneksi internet yang mengesankan yakni mencapai 7.2 Mbps pun ikut menambah nilai tambah dari paket internet IM3 ini.

Paket internet IM3 tersedia dalam 3 paket yang bisa Anda pilih mana yang paling pas dengan kebutuhan Anda. Ada Paket Kuota, Paket Unlimited serta Paket Ekstra. Perbedaannya berada di batas pemakaian kuota internet dan tarifnya saja. Sedangkan untuk urusan speed internet, seluruh paket internet IM3 mempunyai kecepatan koneksi yang setara. Sangat pas untuk Anda yang mempunyai berbagai account social media ataupun untuk Anda yang kerap mendownload file untuk kepentingan pekerjaan hingga mesti membutuhkan sambungan internet yang gegas.

Berikut adalah paket kuota internet IM3 yang dapat anda pilih :

1. Paket Harian
Harga Rp 2.000 akan mendapat kuota internet sebanyak 20 MB.

2. Paket Mingguan 250 MB
Harga Rp 10.000 akan mendapat kuota internet sebesar 250 MB

3. Paket Mingguan 6 GB
Harga Rp 25.000 akan memperoleh kuota internet sebanyak 6 GB

4. Paket Mingguan 4 GB
Harga Rp 25.000 akan memperoleh kuota internet sebesar 4 GB (tambahan 2 GB untuk pemakai pertama)

5. Paket Bulanan 7 GB
Harga Rp 49.000 dan akan memperoleh jatah kuota internet sebanyak 7 GB

6. Paket Bulanan 9 GB
Harga Rp 99.000 akan memperoleh kuota internet sebesar 9 GB

7. Paket Bulanan 14 GB
Harga Rp 199.000 akan mendapatkan jatah kuota internet sebesar 14 GB

Sedangkan untuk cara cek kuota IM3 anda tinggal mengetikkan SMS dengan format USAGE lalu kirimkan ke nomer 363. Bila ingin berhenti langganan paket internet cukup dengan mengetikkan UNREG kemudian kirimkan ke nomer 363. Sementara guna melihat status paket kuota yang tengah aktif, anda harus mengetikkan STATUS dan kirimkan ke nomer 363. Anda sekarang sudah paham cara cek kuota IM3 dan pilihan paket internet IM3 yang bisa anda pilih salah satunya.