Cara Cek Kuota Internet Simpati

Cara Cek Kuota Internet Simpati - Buat anda pelanggan Telkomsel, terutama kartu SimPati, anda dapat menggunakan paket internet Telkomsel, yaitu Telkomsel Flash. Telkomsel Flash adalah layanan koneksi internet Telkomsel bagi semua pemakai produk kartu SimPati, kartuHalo maupun Kartu As. Kelebihan memakai Telkomsel Flash adalah anda dapat merasakan speed download mencapai 14.4 Mbps. Di samping itu, internet Flash ini mempunyai keunggulan, antara lain :
Cara Cek Kuota, Simpati, Cara Cek Kuota Internet Simpati,

1. Koneksi internet kencang dengan speed hingga 14.4 Mbps. Anda dapat menggunakannya untuk surfing, mengunduh berbagai konten kesukaan anda, maupun menyaksikan streaming video plus mendengarkan musik. Di samping itu, anda pun dapat membuka situs social network langganan anda.

2. Telkomsel digembor-gemborkan mempunyai jaringan yang terluas di Indonesia. Itu artinya, di mana saja anda tinggal, akses internet anda bakal selalu stabil dan cepat.

3. Cara cek kuota Simpati yang benar-benar mudah.

Tak cuma itu, prosedur pendaftarannya juga tak sulit. Ada beberapa paket internet yang dapat anda pilih yang salah satunya adalah Paket Telkomsel Flash Optima. Paket internet berdasarkan kuota, dan disediakan dengan beragam tarif dan kuota yaitu 6 ribu Rupiah kuota data 40 MB, penggunaan satu hari, speed 7,2 Mbps. 11 ribu Rupiah mendapat kuota data 85 MB untuk penggunaan 1 hari, speed 7,2 Mbps. 60 ribu Rupiah mendapat kuota data 500 MB untuk penggunaan 14 hari dengan speed 7,2 Mbps. 130 ribu Rupiah akan mendapat kuota data 2 GB untuk penggunaan 30 hari dengan speed 7,2 Mbps. Untuk mendaftar anda mesti melakukan dial ke nomer 363 dari modem maupun handphone anda. Ketikkan kode *363#, kemudian tekan OK/YES, kemudian pilih Telkomsel Flash - Flash Optima – Kuota based. Atau, anda dapat juga mendaftar lewat SMS, caranya: Kirim SMS dengan format UL (spasi) ON (spasi) harga paket, ke 3636. Ini untuk sekali beli, atau tidak diperpanjang otomatis, khusus pada paket Flash Optima 6000 serta 60.000. Ketikkan SMS menggunakan format UL (spasi) REG (spasi) harga paket, ke nomer 3636. Ini bagi yang ingin perpanjangan otomatis.

Adapun bagi yang ingin mengecek sisa kuota SimPati anda jika memakai paket Telkomsel Flash Optima ada beberapa cara cek kuota SimPati yaitu :

1. Mengirimkan SMS ke nomer 3636 menggunakan format UL (spasi) INFO.

2. Mengecek pada website Telkomsel di www.Telkomsel.com/infoflash.

3. Cek kuota internet di situs Self Care T-Care.

Jika anda hendak stop berlangganan, caranya pun tidak sulit, hanya dengan mengirimkan SMS menggunakan format UL (spasi) OFF pada nomer 3636, atau melakukan dial ke 363 dari modem maupun handphone anda. Tips supaya tak menggunakan kuota internet dengan percuma, segera tutup tab browser yang tak anda pakai, dan jika anda memakai handphone, pilih versi mobile pada semua halaman situs yang anda akses, juga uncheck pilihan menampilkan gambar.