Cara Cek Kuota Internet Smartfren

Cara Cek Kuota Internet Smartfren - Kenapa anda menggunakan smartfren untuk akses internet anda? Hal apa yang dapat anda peroleh? Paket internet yang diberikan Smatfren boleh dikatakan mempunyai kelebihan tersendiri. Kelebihan pertama dari paket internet ini ialah harga paket yang lebih ekonomis bila dibanding provider seluler lain di Indonesia. Kecepatan koneksi internet jika anda memakai Smartfren lebih cepat. Sehingga anda mungkin tak sadar bila sisa kuota Smartfren anda sudah habis. Itulah kenapa penting anda paham cara cek kuota Smartfren.
Cara Cek Kuota, Paket Internet Smartfren, Cara Cek Kuota Internet Smartfren,

Kelebihan Internet Smartfren yang lain ialah Smartfren dengan konsisten dan fair meningkatkan speed akses internet kala harga paket internet dinaikkan. Jika memakai paket internet Smartfen maka anda harus memperhatikan tips penting di bawah ini, untuk mencegah ‘kebobolan' pulsa. Batasi pemakaian koneksi internet yang melampaui kuota lewat mengaktifkan aplikasi bandwitdh meter di handphone atau gadget anda. Rajin-rajinlah memeriksa sisa kuota internet Smartfren anda. Putuskan sambungan internet Anda, apakah itu lewat modem atau handphone, ketika akan mengecek kuota supaya data yang anda peroleh akurat.

Bagaimana cara cek kuota Smartfren? Tersedia 2 cara yang dapat anda jalankan, yakni:

1. Cara cek kuota melalui mengirim SMS
Cara mengecek kuota lewat SMS ialah dengan mengetikkan Cek, kemudian kirim pada nomer 995. SMS notifikasi yang memuat data kuota internet anda akan segera terkirim untuk anda.

2. Cara cek kuota melalui dial
Anda pun dapat mengecek sisa kuota lewat menekan nomer *995 dan ikuti petunjuk selanjutnya.

3. Cara cek kuota melalui internet
Anda mesti log-in lebih dulu ke alamat data.smartfren.com. Lewat situs resmi Smartfren ini, seluruh data kartu Smartfren anda dapat dilihat. Apabila belum mempunyai akun, daftarkan nomer anda dengan mengsis data lengkap dan alamat e-mail anda.