Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

Paket Simpati Loop - Siapa yang tak mengenal penyedia layanan mobile Broadband yang satu ini, Telkomsel dengan sinyal kuat dan coverage area yang luas di Indonesia. Mengikuti kemajuan zaman yang serba online, operator Telkomsel pun menawarkan layanan paket internet yang menarik bagi pelanggan untuk surfing di dunia internet untuk segala keperluan. Paket Internet Flash unlimited dari Telkomsel ini dapat secara optimal digunakan apabila anda memiliki modem atau smartphone bagus yang mensupport EDGE, 3G maupun 3.5G yang lebih gegas.
Cara Daftar Paket, Paket Internet, Paket Internet Telkomsel Flash,

Setidaknya ada dua kelebihan mengapa anda harus memakai layanan internet Flash dari Telkomsel yaitu : Pertama koneksi internet yang gegas dengan maksimal kecepatan yang didapat adalah 14.4 Mbps. Anda boleh browsing, download file apa saja yang anda suka atau ingin melihat streaming video atau mendengarkan musik favorit anda. Tak ketinggalan, anda juga akan lancar bersosialisasi di berbagai media sosial populer semacam Facebook dan Twitter. Kedua adalah adanya koneksi yang stabil, itu artinya, di mana saja anda berada, sambungan internet anda akan selalu terkoneksi dengan baik.

Ada beberapa pilihan paket yang dapat anda gunakan antara lain, paket internet harian, paket internet dua mingguan dan paket internet bulanan. Untuk lengkapnya, berikut adalah daftar paket internet unlimited Flash dari operator Telkomsel :

- Paket dengan harga 6 ribu untuk masa aktif satu hari, anda akan mendapatkan kuota sebesar 30 MB
- Paket dengan harga 10 ribu untuk masa aktif satu hari, anda akan mendapatkan kuota sebesar 60 MB
- Paket dengan harga 50 ribu untuk masa aktif 14 hari, anda akan mendapatkan kuota sebesar 300 MB
- Paket dengan harga 100 ribu untuk masa aktif 30 hari, anda akan mendapatkan kuota sebesar 1 GB
- Paket dengan harga 200 ribu untuk masa aktif 30 hari, anda akan mendapatkan kuota sebesar 2.5 GB

Cara dafta paket internet Telkomsel Flash di atas ada 3 cara yang bisa anda gunakan salah satunya :

1. Lewat mendial kode *363# langsung dari handphone atau modem anda. Caranya ketikkan nomer *363# kemudian tekan OK/Call. Berikutnya pilih salah satu opsi yang anda kehendaki.

2. Lewat mengirim SMS ke nomer 3636. Misalnya saja anda akan membeli paket internet Telkomsel Flash harian maka ketikkan UL(spasi)ON(spasi)harga paket. Misal : UL ON 5000

3. Lewat fitur pada situs resmi Telkomsel dengan alamat www.telkomsel.com/infoflash. Pada situs tersebut anda akan menemukan menu registrasi paket internet Flash yang anda ingini.

Nah, pastinya sekarang anda paham cara paket internet Telkomsel Flash untuk mengaktifkan layanan internet kecepatan tinggi dari Telkomsel. Selamat berinternet ria ya! http://tipsdaftarpaket.blogspot.com/