Harga Paket Bundling dan Tarif Paket Internet iPhone Telkomsel

Tarif Paket Internet iPhone Telkomsel - Untuk memebuhi pasar premium di Indonesia Telkomsel beberapa saat lalu menawarkan program bundling iPhone 5S dan 5C plus paket internet Telkomsel bagi semua pengguna kartu Telkomsel. Harga bundling dan tarif paket internet iPhone Telkomsel bisa disimak pada laman Telkomsel dengan url http://www.telkomsel.com/iphone.
Harga Paket Bundling dan Tarif Paket Internet iPhone Telkomsel,
Tarif Paket Internet iPhone Telkomsel

melihat sekilas harga bundling iPhone 5S dengan paket prabayar ternyata hampir sama dengan yang dijual oleh XL Axiata. Smartphone buatan Apple ini dijual seharga Rp 10.499.000 bila menginginkan varian yang 16 GB, Rp.11.999.000 untuk varian memori 32 GB serta Rp.13.599.000 bila pelanggan menginginkan yang varian memori 64 GB. Sedangkan tarif kontrak untuk kartuHALO dijual mulai Rp.2,8 juta sampai Rp.7,99 juta bila menghendaki produk Apple iPhone 5S seri 16 GB dan Rp.4,35 juta sampai Rp.9,5 juta untuk varian 32 GB. Tertinggi berada pada kisaran harga Rp 5,9 juta sampai Rp.11,1 juta bila konsumen membeli varian yang 64 GB.

Patokan harga kontrak tadi baru sebagai DP. Berikutnya konsumen harus melunasi angsuran dengan jumlah berdasarkan paket yang diingini. Makin rendah down payment yang diberikan, uang cicilan yang mesti dibayar tiap bulan pun akan makin besar. Untuk misal saja jika konsumen menginginkan paket kontrak iPhone 5S seharga Rp 2,8 juta, maka ia kudu membayar uang angsuran sejumlah Rp.900 ribu tiap bulannya. Bila konsumen membeli paket iPhone menggunakan uang muka Rp.7,9 juta, maka ia hanya tinggal membayar cicilan sebesar Rp.324 ribu tiap bulannya.

Terbaru adalah promo yang dinamakan GET 1.5 Million DISCOUNT. Promo menarik ini akan memberikan cash back sebesar Rp 1.5 juta bila konsumen membeli paket bundling iPhone 5S versi 16 GB. Harga normal untuk paket bundling ini sendiri mencapai Rp.10.499.000. Selain memperoleh diskon, konsumen pun akan memperoleh sejumlah benefit menguntungkan lainnya seperti bonus 24 GB akses data dengan masa aktif selama setahun penuh, 6.000 menit nelpon ke sesama nomer Telkomsel dan 6.000 kali berkirim SMS juga ke nomer Telkomsel lain.

Cara mengaktifkan paket ini bisa dengan mengirimkan pesan dengan formatnya : Flash(spasi)TRIO lalu kirimkan ke nomer 3636. Selanjutnya pelanggan bisa mengkonfirmasi dengan mengirim SMS formatnya : Flash(Spasi)YA. Perlu diingat bahwa aktivasi ini hanya bisa dilakukan dengan nomer perdana simPATI yang disertakan dalam paket bundling. Bonus data bisa diperoleh pelanggan setiap bulannya dan tak ada sistem akumulasi sehingga bila masih ada sisa paket data di bulan sebelumnya akan direset dan diberikan paket data baru.

Sedangkan tarif Paket Internet iPhone Telkomsel untuk skema berlangganan 3 bulan adalah :

benefit Paket 3 bulan (iPhone 5s & iPhone5c)
Harga Paket Rp. 99.000
Bonus nelpon 100 menit
Bonus SMS 400
Bonus Data 4GB (2GB 2G/3G + 2GB 3G)