Kartu Perdana Halo Fit 4G LTE Telkomsel

Kartu Perdana Halo Fit 4G LTE Telkomsel - Rakyat Indonesia saat ini sudah bisa mencoba bagaimana rasanya mengakses jaringan 4G LTE. Telkomsel adalah penyelenggara layanan seluler pertama secara komersial menawarkan koneksi mobile broadband ini. SampaiSekarang ini sebagian ponsel yang digunakan masyarakat memang sudah mensupport jaringan 4G. Namun tak setiap smartphone itu bisa menggunakan jaringan 4G Telkomsel. Cuma perangkat yang sesuai dengan spesifikasi saja yang dapat menangkap sinyal 4G.
Kartu Perdana Halo Fit 4G LTE Telkomsel,
4G LTE Telkomsel

Lalu spek yang bagaimana yang mesti ada dalam sebuah ponsel supaya bisa menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel? Syarat utama adalah ponsel itu harus mensupport jaringan LTE pada spektrum 900 MHz sama seperti yang digunakan Telkomsel. Guna memastikan bila sebuah ponsel support dengan frekuensi 4G, konsumen dapat melihatnya di box penjualan. Pihak Telkomsel sendiri sebetulnya telah menginformasikan berkenaan dengan handset merek apa saja yang support dengan frekuensi 900 MHz itu.

Mengutip dari laman resmi Telkomsel, sejumlah perangkat terbaru dari produsen smartphone dunia pun sudah dapat dipakai untuk menjajal kecepatan jaringan 4G ini. Sebagian termasuk merek Samsung Galaxy Alpha, HTC One (M8), Sony Xperia Z3 dan LG G3. Nah bila anda sudah memiliki perangkat yang mendukung, saatnya anda menukar kartu Telkomsel lama anda dengan kartu khusus uSIM di gerai-gerai graPARI gratis. Karena sementara ini layanan 4G hanya bisa digunakan di area Jakarta dan Bali, maka penukaran hanya bisa dilakukan di gerai-gerai graPARI di kedua wilayah itu.

Khusus untuk mereka para pelanggan kartu pascabayar kartuHALO atau mereka yang ingin beralih ke kartuHALO, untuk memberikan pengalaman mengakses jaringan 4G maka Telkomsel mengeluarkan Kartu Perdana Halo Fit 4G LTE Telkomsel dengan bonus yang menarik. Setelah melakukan migrasi kartuHALO lama ke uSIM kartu HALO 4G maka pelanggan akan mendapatkan diskon biaya bulanan Rp.25 ribu di bulan pertama. Sedangkan mereka yang melakukan migrasi dari kartu prabayar lama ke uSIM kartu HALO 4G maka akan diberikan gratis biaya bulanan untuk bulan pertama.

Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket ini yaitu bonus akan diberikan kepada pelanggan kartuHALO lama dengan penggunaan minimal Rp.175 ribu/ bulan. Atau untuk pelanggan kartuHALO baru yakni dengan berlangganan paket dengan penggunaan minimal Rp.125 ribu.

Beberapa benefit yang akan didapatkan oleh pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana Halo Fit 4G LTE Telkomsel adalah bonus menelepon ke sesama nomer seluler Telkomsel selama 200 menit. Kemudian juga bonus 200 SMS yang bisa digunakan ke nomer Telkomsel lain dan bonus kuota data 4G sebesar 4 GB. Masih ditambahkan lagi rich content Free Package Movie (3 Zero rated movies) dan selama masa promosi akan mendapatkan 1 Latest Movie.