Paket 4G LTE Telkomsel

Paket 4G LTE Telkomsel - Semenjak menjual layanan 4G LTE 8 Desember 2014 silam, Telkomsel terus mengusahakan peningkatan jumlah pengguna jaringan akses data super cepat ini. Kendala utama adalah belum banyaknya dukungan perangkat 4G LTE yang dijual di pasaran saat ini. Diprediksi perangkat yang mengusung teknologi 4G LTE yang dimiliki masyarakat Indonesia baru sekitar 3 hingga 4 juta unit saja. Makanya, provider seluler terbesar di tanah air ini pun menargetkan pengguna paket 4G LTE Telkomsel untuk tahun 2015 ini bisa mencapai jutaan pengguna baru.
telkomsel 4g lte,paket 4g simpati,
4G LTE Telkomsel

Untuk memenuhi target itu Telkomsel pun menjalin sinergi dengan produsen ponsel dalam negeri dan internasional. Soalnya perangkat 4G LTE sekarang ini masih terhitung mahal. Kisaran harga perangkat 4G untuk merek terkenal saja sekitaran Rp.7 juta, sedangkan untuk ponsel 4G buatan dalam negeri sekitar 2 hingga 3 jutaan itu pun belum banyak diproduksi. untuk itu Telkomsel mengeluarkan paket 4G LTE Telkomsel yang salah satunya dengan membuat program bundling smartphone 4G dengan harga murah yang selanjutnya akan dijual oleh perusahaan ponsel lokal. Diproyeksikan jika sudah banyak handphone 4G buatan lokal dengan kisaran harga sejutaan maka akan makin menyegerakan perpindahan dari jaringan 2G/3G beralih ke jaringan 4G.

Selain paket bundling, Telkomsel pun mengeluarkan beberapa paket 4G LTE Telkomsel untuk pengguna kartuHALO, simPATI, kartu As dan Loop.

1. Paket Halo Fit 4G LTE

Benefit yang akan didapatkan bila pelanggan mengaktifkan paket ini adalah bonus 200 menit nelpon ke sesama nomer Telkomsel, bonus 200 SMS juga ke sesama nomer Telkomsel, kuota internet di jaringan 4G sebesar 4 GB dan fasilitas menikmati rich content berupa Free Package Movie (3 Zero rated movies) saat masa promo akan mendapat gratis 1 Latest Movie.

2. Paket Basic 4G Telkomsel untuk kartu simPATI, kartu As dan Loop

Untuk kartu simPATI 80 ribu keuntungan yang akan didapat adalah kuota data di jaringan 4G sebesar 2 GB dan fasilitas menikmati rich content berupa Free Package Movie (3 Zero rated movies) saat masa promo akan mendapat gratis 1 Latest Movie. Untuk kartuAS atau kartu Loop 60 ribu akan diberikan kuota data sebesar 1,3 GB plus fasilitas menikmati rich content berupa Free Package Movie (3 Zero rated movies) saat masa promo akan mendapat gratis 1 Latest Movie.

3. Paket Combo 4G Telkomsel untuk kartu simPATI, kartu As dan Loop

Untuk simPATI 150 ribu akan diberikan benefit berupa free 100 menit nelpon ke sesama nomer Telkomsel, free 300 SMS ke sesama, kuota data 4G sebesar 3,5 GB dan masih ditambah fasilitas menikmati rich content berupa Free Package Movie (3 Zero rated movies) saat masa promo akan mendapat gratis 1 Latest Movie. Sementara untuk kartu As atau kartu Loop 100 ribu akan diberikan bonus 100 menit nelpon antar nomer Telkomsel, 200 SMS ke sesama nomer Telkomsel, kuota internet 4G sebesar 1,8 GB serta rich content berupa Free Package Movie (3 Zero rated movies) saat masa promo akan mendapat gratis 1 Latest Movie.