Promo Paket Telkomsel 4G LTE

Promo Paket Telkomsel 4G LTE - Boleh jadi anda akan tertarik dengan promo paket Telkomsel 4G LTE yang menjanjikan akses internet super kencang dan jaringan yang stabil. Namun sebelumnya pengguna mesti memakai perangkat yang support jaringan 4G plus menggunakan Sim Card 4G LTE yang dinamakan USIM. USIM sendiri adalah kartu khusus yang sudah menggunakan teknologi terbaru yang mampu mengakses internet berkecepatan tinggi.
telkomsel 4g lte,paket internet telkomsel,telkomsel android,telkomsel unlimited,telkomsel murah,internet telkomsel iphone,internet telkomsel flash,
Promo Paket Telkomsel 4G LTE

Untuk pengguna Telkomsel yang mempunyai smartphone 4G LTE entah itu menggunakan kartuHalo ataupun simPATI, KartuAs serta kartu LOOP tinggal menukar kartu lama mereka ke USIM gratis dengan nomor yang tak berubah. Karenanya konsumen cukup ke GraPARI atau meminta agar dikirimkan ke alamat rumah. Sementara untuk pengguna dengan ponsel 4G LTE, akan memperoleh SMS yang berisi permintaan menukarkan kartu lama dengan USIM.

Sejumlah benefit akan diperoleh pelanggan dengan adanya promo paket Telkomsel 4G LTE ini. Untuk pengguna yang sekarang ini sedang berlangganan paket internet Telkomsel bisa meneruskan pemakaian paket tadi tanpa biaya tambahan agar bisa menggunakan Telkomsel 4G LTE. Untuk itu pengguna tinggal membuka aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel pun bersinergi dengan sejumlah vendor smartphone untuk menawarkan paket bundling 4G LTE ditambah promo cashback sampai Rp.2 juta. Tidak cuma itu saja, Telkomsel pun menyediakan bonus ekstra setara dengan Rp.2 juta, tentu yang memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Promo ini tersedia sampai 31 Januari 2015 atau sepanjang stok masih tersedia. Ada lagi gratis starter pack USIM simPATI yang dapat diperoleh pengguna di GraPARI Telkomsel Jakarta dan Bali.

Kepada pengguna Telkomsel 4G LTE akan diberikan juga konten Disney Movie yang merupakan bagian dari fasilitas Telkomsel 4G LTE yang dapat digunakan menggunakan aplikasi Moovigo. Aplikasi ini sendiri bisa didownload dari Play Store gratis atau hubungi saja menu *500*90#. Di samping itu pengguna pun tak usah risau dengan yang dinamakan "Bill Shock" sebab Telkomsel 4G LTE telah membut landing page untuk kendali pemakaian data.

Telkomsel pun mengadakan kemitraan dengan Bridge Alliance Partners dengan provider SingTel dari Singapura, Optus dari Australia serta Maxis dari Malaysia dalam hal 4G LTE roaming. Dengan kemitraan tersebut para pengguna nomer Telkomsel yang melakukan perjalanan ke 3 negara tadi tetap bisa menggunakan seamless 4G LTE data roaming. Selanjutnya Telkomsel dan Telkom akan menambah jangkauan roaming internasional dengan menjalin kerjasama dengan provider negara lain.

Demi menunjang tersedianya informasi Telkomsel 4G LTE termasuk promo paket Telkomsel 4G LTE, perusahaan pun menyiapkan sejumlah layanan konsumen yang ada di call center, GraPARI Jakarta dan Bali sekaligus account twitter@Telkomsel ditambah account Facebook Telkomsel. Sementara untuk kenyamanan mengetahui informasi lengkap berkenaan dengan Telkomsel 4G LTE, konsumen bisa membuka situs www.telkomsel.com/4G-LTE atau cukup hubungi nomer 133 bagi pengguna KartuHalo dan nomer 188 bagi pengguna kartu SimPATI, As dan LOOP.