Promo Paket Woow 30 Jam Kartu As

Kartu As merupakan satu diantara produk andalan keluaran Telkomsel. Kartu prabayar telekomunikasi GSM ini mempunyai jumlah pengguna yang banyak dan setia. Terdapat kurang lebih 60 jutaan pengguna Kartu As hingga saat ini. Dan diperkirakan bahwa kartu GSM bertarif murah ini masih bisa mengalami pertumbuhan dalam hal jumlah pengguna tahun tahun mendatang. Angka churn rate atau angka perpindahan pelanggan ke nomer operator lain dari Kartu As terhitung rendah hanya berkisar 5 persen. Hal itu sangat dipengaruhi oleh banyaknya promo paket murah yang ditawarkan ke pelanggan termasuk salah satunya adalah Paket Woow 30 Jam Kartu As.
Promo Paket Woow 30 Jam Kartu As,
Kartu As

Pengguna kartu AS akan kian kerasan melakukan komunikasi, yang mana saat ini cukup dengan menelepon atau mengirimkan SMS dengan jumlah tertentu maka pengguna akan diberikan gratis 30 jam atau setara Rp.100 ribu. Bonus tadi bebas digunakan untuk nelpon atau berkirim pesan. Promo ini pun akan menawarkan akses data 100 MB bila pengguna menggunakan akses data berbayar hanya 1 MB saja. Itu bila pelanggan menggunakan internet dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi. Bonus 3 MB setelah penggunaan 1 MB jika pelanggan menggunakan data dari jam 6 pagi hingga jam 12 malam. Skema tarif kartu As ini bisa diulang berkali-kali. Menarik kan Paket Woow 30 Jam Kartu As ini. Mungkin bila anda belum menggunakan kartu As, kini saatnya anda berpindah ke kartu prabayar jutaan umat ini.

Menariknya, syarat penggunaan promo ini berlaku akumulasi baik untuk nelpon atau SMS. Misalnya syarat penggunaan untuk wilayah Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur adalah Rp.2.500 (bisa nelpon saja, SMS saja atau gabungan keduanya). Untuk NTB syarat memperoleh bonus adalah minimal penggunaan Rp.1.750 dan untuk Aceh Rp.2.750. Jadi di sini berlaku zonasi syarat penggunaan berdasarkan wilayah. Gratis nelpon dan gratis SMS ini dapat dipakai selama 24 jam dan 6 jam lagi keesokan harinya. Bonus nelpon dan SMS ini hanya dapat dimanfaatkan dengan tujuan sesama nomer Telkomsel dan tak berlaku ke nomer operator lain.

Untuk bisa menikmati paket ini pelanggan cukup mengaktifkan menu *100# atau untuk pengguna baru dipersilahkan membeli kartu perdana As kemasan baru. Sedangkan untuk mengecek bonus yang didapat pelanggan, silahkan menggunakan menu *889# dari ponsel. masih ada beberapa paket promo menarik yang dipersembahkan oleh kartu As selain Paket Woow 30 Jam Kartu As. Dengan begitu ditargetkan seluruh masyarakat Indonesia dari kota sampai penjuru desa bisa menggunakan layanan berkomunikasi yang terjangkau namun tetap berkualitas dan bergabung dengan 60 juta lebih pengguna lama kartu As.