Tarif Paket BlackBerry Extreme Telkomsel

Tarif Paket BlackBerry Extreme Telkomsel - Operator mobile terbesar di Indonesia yakni Telkomsel baru saja meluncurkan paket layanan khusus bagi pengguna handset Blackberry. Dinamakan Paket BlackBerry Extreme Telkomsel yaitu sebuah layanan premium yang diperuntukkan bagi pemakai BB yang menyukai aktifitas streaming online. Memang Streaming online baik berupa streaming video, lagu atau TV online banyak digemari pengguna Blackberry akhir-akhir ini. Lewat promo terbaru ini ditargetkan akan banyak lagi pengguna BB yang bisa merasakan layanan streaming menggunakan perangkat mereka.
tarif paket blackberry telkomsel,paket blackberry simpati loop terbaru,paket blackberry simpati berdasarkan lokasi,
Telkomsel

Paket BlackBerry Extreme Telkomsel mengincar sejumlah pengguna existing Blackberry, terutama customer yang telah berlangganan paket full service unlimited yang totalnya hingga 85 % dari keseluruhan pengguna servis BB Telkomsel. Lewat inovasi paket menarik ini, pengguna bisa memanfaatkannya untuk push mail, berselancar, chatting, jejaring sosial serta aktifitas streaming video dan lagu menggunakan biaya bulanan yang ekonomis. Pengguna bisa membeli Paket BlackBerry Extreme Telkomsel ini cukup membayar biaya langganan bulanan Rp.132 ribu untuk pengguna kartu simPATI dan Kartu As. Sementara bagi mereka yang merupakan pengguna kartuHalo cukup dengan membayar Rp.120 ribu untuk berlangganan selama sebulan.

Benefit lain bagi mereka yang membeli Paket Blackberry Extreme Telkomsel ini adalah kesempatan menjajal promo LINE Gratis Biaya Internet.
Dengan promo ini pelanggan BB Extreme bisa leluasa menggunakan aplikasi LINE untuk kegiatan chat, saling mengirimi gambar stiker yang lucu-lucu, mengunduh stiker, bermain game online dengan teman chatting, atau melakukan panggilan suara voice tanpa dipungut biaya data sedikitpun. jadi pelanggan cukup membuka aplikasi LINE di perangkat BB tanpa perlu registrasi. Sangat Menarik!

Cara daftar paket BlackBerry Extreme Telkomsel ini pengguna bisa langsung membuat aktivasi melalui beberapa cara sebagai berikut :

1. Via SMS ke 333
Format penulisannya adalah : BBEX(spasi)REG lalu kirimkan ke 333

2. USSD *363#:
Hanya dengan mem-follow petunjuk yang diberikan di menu *363#. Pertama pilih menu BlackBerry kemudian pilih menu BB Extreme dan lakukan perintah di menu seterusnya.

3. khusus bagi pengguna Kartu Halo bisa mengunjungi gerai GraPARI terdekat dan minta petugas untuk mengaktifkan paket BlackBerry Extreme ini.

Untuk layanan BB ini berlaku apa yang dinamakan batas penggunaan wajar (FUP, Fair Usage Policy) yaitu sebesar 100 MB. Jika kuota FUP itu sudah digunakan maka kecepatan akses akan dibatasi hingga hanya maksimal 64 kbps saja namun tetap bisa menikmati fitur-fitur yang ditawarkan oleh paket ini. Paket ini cuma bisa digunakan selama digunakan di wilayah Indonesia. Sementara untuk aktifitas BlackBerry Roaming, pemakaian APN di luar APN BlackBerry.net apakah itu untuk streaming, penggunaan modem, dan lainnya akan dibebankan biaya roaming normal.