Cara Daftar Paket Internet XL HotRod 4G LTE

Paket Internet XL HotRod 4G LTE - Sebagai penyelenggara mobile communication terbesar kedua di Indonesia, PT.XL Axiata pun tak ketinggalan menggelar jaringan 4G LTE yang saat ini sedang booming. XL bertekad untuk membuka layanan 4G sampai wilayah pelosok di Indonesia dengan bertahap. Memang layanan 4G XL sementara ini cuma bisa digunakan sejumlah kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan terkahir adalah Medan. Namun untuk Jakarta statusnya masih uji coba dan belum dikomersilkan.
cara daftar paket internet xl 25 ribu,cara daftar paket internet xl unlimited,internet xl android,unlimited harian,bulanan,unlimited mingguan,unlimited tanpa quota,unlimited 49 ribu,

Saat ini jaringan 4G LTE punya XL masih menggunakan pita 900 MHz yang hanya mampu memberikan kecepatan akses yang terbatas,maksimal hanya 35 Mbps. Lain jika regulasi pita 1800 MHz sudah selesai dan jaringan XL dipindah ke sana, kecepatan akses yang bisa dihasilkan bisa mencapai 100 Mbps. Kendati begitu XL sudah menyiapkan pendukungnya berupa kartu perdana internet XL HotRod 4G LTE. Kartu perdana internet cepat dari XL ini seharga Rp.99.000 yang sudah preload dengan kuota data hingga 8 GB. Pembagiannya adalah 4 GB bisa digunakan di jaringan 2G/3G sedangkan yang separohnya khusus berjalan di jaringan 4G LTE.

Sementara bagi pengguna kartu XL lama, bisa menukarkan kartu mereka di XL Centre untuk diganti dengan uSIM khusus 4G. Setelah itu mereka baru bisa membeli paket internet Super HotRod. Cara daftar paket internet XL HotRod 4G LTE ini bisa menggunakan menu UMB 123 dengan dial *123#. Atau bisa juga menggunakan aplikasi My XL kemudian pilih paket internet XL HotRod 4G LTE. Paket ini sendiri memiliki 3 pilihan tarif berbeda yaitu :

1. Paket Internet Super HotRod XL 8 GB dengan tarif Rp.99 ribu/bulan.
Menggunakan paket ini pengguna akan memperoleh kuota sebesar 8 GB. Pembagiannya adalah 4 GB bisa digunakan di jaringan 2G / 3G dan bonus 4 GB khusus digunakan pada jaringan 4G LTE.

2. Paket Internet Super HotRod XL 12 GB dengan tarif Rp.149 ribu/bulan.
Menggunakan paket internet ini pelanggan akan mendapatkan jatah kuota sebanyak 12 GB yang dibagi : 6 GB bisa digunakan pada jaringan 2G / 3G dan 6 GB khusus digunakan di jaringan 4G LTE.

3. Paket Internet HotRod XL 16 GB dengan tarif Rp.199 ribu/bulan.
Bersama paket internet 4G XL ini pelanggan akan memperoleh kuota sebanyak 16 GB. Peruntukannya adalah 8 GB khusus digunakan di jaringan 2G / 3G sementara separuhnya lagi hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE.

Pastikan sebelum mengaktifkan paket internet XL HotRod 4G LTE ini anda sudah melakukan setting ponsel 4G anda pada setting jaringannya ke LTE Preferred untuk mengaktifkan jaringan 4G.