Harga Paket New Super HotRod XL 4G LTE

New Super HotRod XL 4G LTE - Merespon kemajuan teknologi telekomunikasi sekarang ini sekaligus harapan masyarakat akan fasilitas internet berkecepatan tinggi, XL belum lama ini menggelar jaringan 4G. Sebelumnya penyelenggara telekomunikasi mobile terbesar kedua ini telah melakukan uji coba jaringan 4G di beberapa titik di kota Jakarta. Setelahnya dilakukan komersialisasi di beberapa kota seperti Jakarta, Medan, Bogor dan Yogyakarta. Kota-kota lain yang juga akan segera bisa menikmatinya adalah Bandung dan Surabaya.
Harga Paket New Super HotRod XL 4G LTE,

Hingga Maret 2015 total pengguna internet XL sudah mencapai kisaran 30 juta pengguna dengan 16,1 Juta diantaranya adalah pemakai smartphone. Sementara pengguna yang telah memakai smartphone 4G berkisar satu juta pengguna. Untuk memberikan layanan yang prima maka XL telah menyiapkan jaringan fiber optik sejauh 30 ribu km lebih dan BTS ada sekitar 52 ribu tower yang berdiri di sejumlah daerah di Indonesia. Sebelum bisa menggunakan layanan sambungan internet di jaringan 4G LTE XL para pengguna harus memiliki ponsel yang sudah mendukung fitur jaringan 4G. Saat ini sudah banyak tersedia di pasaran device dengan kemampuan ini. Bahkan harganya sudah ada yang menawarkannya hanya sejutaan saja. Setelah ponsel tersedia, berikutnya kartu XL yang digunakan pun harus mendukung 4G. Untuk itu bagi pengguna kartu XL bisa menukarkan kartu lama mereka dengan kartu uSIM XL di gerai XL terdekat.

Sedang bagi pengguna baru, bisa membeli kartu perdana khusus untuk 4G yaitu kartu perdana New Super HotRod XL. Harga kartu XL khusus 4G ini hanya Rp.5 ribu. Harga paket New Super HotRod XL 4G LTE ada 3 pilihan yaitu :

1. Paket New Super HotRod XL 4G LTE seharga Rp.99 ribu.
Dengan membeli paket ini pengguna akan diberikan kuota sebesar 8 GB. Sebanyak 4 GB bisa diakses lewat jaringan 2G/3G sedangkan separuhnya khusus untuk jaringan 4G. Masa berlaku paket selama 1 bulan.

2. Paket New Super HotRod XL 4G LTE seharga Rp.149 ribu.
Bila pelanggan membeli paket internet XL 4G ini mereka akan memperoleh kuota sebanyak 12 GB. Untuk yang 6 GB hanya dapat dipakai di 2G/3G sementara yang 6 GB lainnya cuma dapat diakses lewat jaringan 4G XL. Masa berlaku paket selama 1 bulan.

3. Paket New Super HotRod XL 4G LTE seharga Rp.199 ribu.
Paket internet 4G XL termahal ini akan memberikan kuota data sebanyak 16 GB yang dibagi dalam 2 jaringan yaitu 8 GB khusus di jaringan 2G/3G dan 8 GB khusus di jaringan 4G LTE XL. Sama seperti 2 paket sebelumnya,masa penggunaan paket ini pun selama 30 hari.http://tipscekpaket.blogspot.com/