Ini Harga Blackberry 4G PlayBook HSPA+ Terbaru

BlackBerry PlayBook adalah tablet pertama besutan perusahaan perangkat BlackBerry yang dulunya bernama Research In Motion (RIM). Tak tanggung-tanggung mereka langsung meluncurkan 4 varian tablet PlayBook ini yaitu : PlayBook yang hanya berbekal koneksi WiFi, PlayBook WiFi + WiMax 4G, PlayBook WiFi + LTE 4G serta terakhir BlackBerry 4G PlayBook HSPA+. Untuk yang terakhir disebut sudah lama beredar di Indonesia.
Harga Blackberry 4G PlayBook HSPA+,harga blackberry 4g lte playbook,harga blackberry playbook,

Harga BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ saat ini berkisar Rp.2,5 juta untuk unit baru, sedangkan unit bekas masih dihargai Rp.2 juta. BlackBerry PlayBook adalah produk dengan operating system berbasis platform QNX yang dibuat oleh perusahaan perangkat lunak yang dibeli BlackBerry. Perangkat ini mengandalkan performa tinggi saat mengakses web sebab sudah didukung platform terbuka dan Flash. Aneka fiturnya pun menunjang kebutuhan IT enterprise sekaligus pengalaman hiburan yang beragam. Perangkat tablet BlackBerry ini pun sudah mendukung Mobile Hotspot, Bluetooth tethering serta BlackBerry Bridge yang akan mensinkronkan layanan di handset BlackBerry penggunanya.

Secara spesifikasi tablet ini membawa layar berjenis TFT capacitive touchscreen 16 juta warna seluas 7 inci yang bisa memberikan resolusi 600 x 1024 piksel dengan kepadatan piksel 170 ppi. Perangkat tablet yang saat ini sudah memasuki fase discontinued (sudah tak diproduksi lagi) ini sedikit gemuk dengan ketebalan mencapai 10 mm dan beratnya 425 gram. Bezel pun terlihat cukup tebal sehingga mengesankan bukan sebagai tablet berukuran 7 inci.

Senjata utama jeroannya dipercayakan kepada Chipset TI OMAP 4430 berprosesor Cortex-A9 Dualcore 1 GHz, Untuk performa grafis tablet perdana buatan BlackBerry ini menyisipkan GPU PowerVR SGX540. Dan kerja Prosesor pun diimbangi keberadaan RAM dengan kapasitas 1 GB. Perpaduan hardware yang cukup memadai bila digunakan menjalankan aplikasi tingkat menengah.

Untuk media penyimpanan, konsumen diberikan opsi kapasitas memori onboard yang 16 GB, 32 GB atau yang 64 GB. Meski memori internal cukup besar namun sayang tak ada slot kartu memori tambahan sehingga konsumen harus puas dengan kapasitas memori yang mereka pilih. Beralih ke fitur pengabadi gambar, tablet BlackBerry 4G PlayBook HSPA+ termasuk unggul sebab telah disematkan sepasang kamera beresolusi tinggi. Di depan terlihat sebuah sensor kamera dengan resolusi 3 MP sementara untuk kamera utamanya membawa resolusi sebesar 5 MP komplit dengan fitur autofokus. Kamera utama pun memiliki kemampuan lain merekam video dengan kualitas 1080p.

Sesuai nama yang dibawanya, perangkat tablet ini memiliki keunggulan di jaringan internet 4G, di samping jaringan 3G HSPA+. Dengan keunggulan ini maka berinternet menggunakan device ini sungguh sangat menyenangkan sebab tanpa adanya kendala buffering yang sangat mengganggu.