Langkah-Langkah Registrasi Bolt 4G

Registrasi Bolt 4G - Kecepatan internet di Indonesia secara umumu memang tak memuaskan, itu adalah fakta. Meski jaringan yang diberikan sejumlah operator sudah mencapai 3,5G yang secara teori bisa mencapai 14,7 Mbps namun kenyataannya tak pernah mencapai kecepatan itu. Namun saat ini masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati akses internet cepat berkat layanan 4G yang dipelopori oleh Bolt dengan produknya "Bolt Super 4G LTE".
Langkah-Langkah Registrasi Bolt 4G,

Bolt merupakan layanan mobile broadband pertama di tanah air yang diselenggarakan oleh PT.Internux sejak November 2013. Klaim kecepatan yang dijanjikannya mencapai 72 Mbps sehingga pelanggan akan bisa menggunakan layanan ini bahkan untuk video streaming tanpa putus-putus. Sayang layanan Bolt masih terbatas hanya untuk wilayah Jabodetabek, Banten dan baru akhir-akhir ini mulai merambah ke kota Medan.

Beberapa produk sudah dikeluarkan oleh Bolt yaitu : Kartu prabayar Thunder Bolt, kartu pascabayar Premium Bolt, Bolt! Mobile Wi-fi, Bolt! USB Modem, Bolt! Home Router, Bolt! Powerphone dan Bolt! Powerphone Special Pack. Anda yang berada di cakupan area Bolt dan ingin merasakan bagaimana asyiknya berinternet dengan kecepatan 10 kali lebih cepat dari kecepatan 3G bisa membeli kartu prabayar Thunder Bolt yang memiliki masa aktif setahun. Kuota preload di dalamnya mencapai 8 GB yang bisa digunakan selama 30 hari. Agar bisa digunakan, kartu perdana Thunder Bolt harus diaktivasi dan melakukan registrasi.

Langkah registrasi Bolt 4G adalah sebagai berikut :

1. Buka website resmi Bolt di alamat http://www.boltsuper4g.com.

2. Klik menu aktivasi, dari halaman yang terbuka ketikkan Nomer Bolt anda kemudian 8 digit Nomer PUK yang tercantum pada sisi belakang kartu SIM Bolt.

3. Halaman yang terbuka selanjutnya anda diharuskan mengisi form data pelanggan. Lengkapi semua data yang diminta dengan benar meliputi Nama, tanggal lahir, nomer identitas diri (KTP atau SIM), e-mail dan nomer handphone. Sesudah semua data terisi, klik tombol Aktivasi.

4. Keluar notifikasi jika anda sukses mengaktifkan nomor Bolt.

5. Anda akan memperoleh e-mail dan juga SMS yang berisi password untuk digunakan login ke situs Bolt. Login ini berguna jika anda akan mengecek sisa kuota, masa aktif maupun pembelian pulsa lewat web.

Langkah aktivasi modem WiFi Bolt 4G adalah sebagai berikut :

1. Pertama sekali kartu SIM Bolt dimasukkan ke slot modem.

2. Nyalakan perangkat modem ini.

3. Sambungkan perangkat dengan Bolt Mobile Wifi menggunakan SSID) dan password Wifi (Wifi Key) yang tercantum pada bagian belakang MiFi Bolt.

4. Selesai dan modem Wifi Bolt sudah bisa diakses menggunakan berbagai perangkat seperti smartphone, tablet atau laptop lewat jaringan WiFi.