Paket Internet Bolt 4G Unlimited

Paket Internet Bolt 4G - Kendati terhitung baru, Bolt sebagai penyelenggara sambungan data 4G pertama di Indonesia cukup percaya diri menawarkan berbagai paket sambungan internet yang dibundling dengan perangkat pendukung. Seperti diketahui Bolt pertama kali dikenalkan ke masyarakat 10 Januari 2014 silam. Layanan ini memang memiliki beberapa kelebihan yang tak diberikan oleh layanan data lainnya yaitu :
harga paket bolt 4g,paket internet bolt kaskus,paket internet bolt terbaru,paket internet smartfren,paket internet telkomsel,paket internet indosat,

1. Kecepatan aksenya hingga 10 kali operator kebanyakan.
Kecepatan aksesnya sangat nyaman digunakan menonton video HD. Berselancar, bermain game dan video chat lewat smartphone atau tablet pun akan lebih mengasyikkan dengan kecepatan hingga 72 Mbps.

2. Tarif murah.
Akses internet yang cepat makin memikat dengan tarifnya yang murah. Harganya dari Rp.6 ribu untuk setiap GB data, sangat murah bila dibanding penyelenggara layanan internet lain.

3. Membagi hingga 8 perangkat.
Lewat perangkat modem WiFi, pengguna bisa membagi koneksi internet yang dimiliki bahkan sampai 8 perangkat secara bersamaan. Membaginya ke smartphone, tablet, laptop, game console atau perangkat apa saja yang dapat terkoneksi lewat Wi-Fi.

Produk Bolt berupa bundling dengan perangkat modem dan dibedakan menjadi produk prabayar dan produk pascabayar. Untuk produk prabayar Bolt berupa : Bolt Mobile WiFi Orion (Rp.399 ribu), Bolt Home Router Huawei E5172 (Rp.799 ribu), Bolt USB Modem ZTE MF825A (Rp.199 ribu), Bolt Mobile WiFi Max (Rp.499 ribu) dan Bolt Mobile WiFi Slim (Rp.399 ribu). Produk bundling prabayar Bolt ini semuanya sama diberikan kuota 8 GB untuk penggunaan selama 45 hari. Masa aktif kartu Bolt sendiri hingga setahun.

Sedangkan produk Bolt pascabayar hampir sama dengan produk prabayar hanya kuota internet dan cara berlangganan yang beda. Untuk produk pascabayar diberikan kuota unlimited dengan FUP 20 GB per bulan dan minimal berlangganan selama setahun. Paket internet Bolt 4G Unlimited pascabayar ini terdiri dari Bolt Mobile WiFi Orion (Rp.149 ribu/bulan), Bolt Home Router Huawei E5172 (Rp.249 ribu/bulan), Bolt USB Modem ZTE MF825A (Rp.149 ribu/bulan), Bolt Mobile WiFi Max pascabayar (Rp.149 ribu/bulan) dan Bolt Mobile WiFi Slim pascabayar (Rp.149 ribu/bulan).

Pembelian paket bundling Bolt bisa dilakukan di sejumlah Bolt Store, Bolt Zone dan beberapa online store terkenal. Agar bisa menggunakan maka perlu dilakukan aktivasi terlebih dulu melalui pilihan opsi : lewat website resmi di www.boltsuper4g.com/my-bolt, menggunakan aplikasi MyBOLT!(v 1.3.0) yang bisa didownload di Play Store, Apple iStore dan Blackberry Apps World. Pastikan menginstal aplikasi MyBOLT! terbaru agar bonus aktivasi paket Bundling Thunder BOLT! bisa diperoleh. Selanjutnya lengkapi semua data yang diminta. Jika nomor Bolt dan IMEI perangkat cocok maka pelanggan langsung akan memperoleh bonus aktivasi.