Pilihan Modem 4G Telkomsel Murah

1. Modem ZTE MF825A STC
Adalah salah satu pilihan modem 4G Telkomsel berharga murah hanya Rp.230 ribu saja. Kecepatan download yang mampu dihasilkannya mencapai 150 Mbps dan upload hingga 10 Mbps. Mempunyai fasilitas AUTO APN dan Auto Connect untuk kemudahan mensetting jika diperlukan. Modem ini pun dapat dipakai untuk kartu GSM lain dan bisa menangkap jaringan 2G, 3G/ UMTS, DC-HSPA+ dan 4G. Untuk perkuatan sinyal, modem ini telah dilengkapi dengan dual slot antena luar yang mampu menangkap sinyal lebih kuat.
harga modem 4g,modem 4g bolt,modem 4g lte terbaik,modem 4g selain bolt,router 4g,

Jika hanya tersedia jaringan 3G modem ini tetap bisa diandalkan karena kecepatan yang dihasilkannya tetap tinggi mencapai 42 Mbps DC-HSPA+. Berselancar di dunia maya tak akan lebih menyenangkan seperti saat menggunakan modem ini. Aplikasi modem pun memiliki tampilan sederhana sehingga mempermudah user mengelola koneksi langsung dari browser. Bisa juga menyuguhkan semua SMS yang terkirim ke nomor Telkomsel paket internet Anda. Anda pun dapat membalas SMS ketika tengah login. Modem ZTE MF825A ini pun bisa mendeteksi APN standar kartu dengan sendirinya. Namun bisa juga di-setting manual. Fitur Plug & Play yang dibawanya cukup memudahkan pengguna, hanya dengan mencolokkan modem ke USB Port dan driver otomatis akan terinstal.

2. Modem Huawei E3372S 4G LTE
Mempunyai kecepatan download sampai 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps. Modem 4G Telkomsel ini mensupport frekuensi 4G 800MHz/ 900MHz/ 1800MHz/ 2600MHz dan juga bisa berjalan di jaringan 2G, 3G/ UMTS, dan DC-HSPA+ (43,2 Mbps). Modem membawa berbagai fitur pada software driver seperti sudah mensupport USSD yang memudahkan pengguna mengisi ulang dan mengecek data kartu. Tinggal colokkan modem ke laptop dan anda langsung bisa mengakses internet di jaringan 4G. Untuk memaksimalkan penangkapan sinyal maka pada modem ini disediakan port antenna dual slot (MIMO). Harga modem 4G Telkomsel ini hanya Rp.490 ribu saja.

3. Modem Huawei E3276
Termasuk modem pertama 4G LTE yang bisa memberikan kecepatan akses hingga 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload. Tersedia slot antena luar dengan begitu gampang dipasangkan antena portable atau antena Yagi. Mudah dalam instalasinya dan juga mendukung jaringan 2G dan 3G bila jaringan 4G sedang bermasalah. Mendukung sistem operasi mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Linux dan Mac OS. Harganya cukupmurah hanya Rp.310 ribu. Fitur lain adalah adanya slot untuk kartu memori microSD sebagai media penyimpanan alternatif.

4. Modem Sierra 320u 100 Mbps.
Modem 4G Telkomsel ini harganya dibanderol Rp.345 ribu dengan kemampuan download hingga 100 Mbps dan upload hingga 50 Mbps. Disediakan juga slot untuk colokan antena luar penguat sinyal seperti antena Yagi. Beroperasi pada jaringan LTE 1800/2600 MHz dan WCDMA 850/2100 MHz sehingga bisa juga digunakan untuk produk Bolt.