XL Axiata 4G Area LTE dan Pilihan Paket

XL Axiata 4G Area LTE - 4G LTE adalah teknologi jaringan terbaru sekarang ini. Teknologi ini diklaim mempunyai kelebihan khususnya untuk kecepatan, efisiensi jaringan serta coverage. Dengannya para pengguna akan memperoleh banyak keuntungan diantaranya akses yang cepat dan stabil tak terkecuali saat digunakan untuk mengupload dan mendownload berbagai konten berukuran besar berupa file video, foto, software dan aplikasi berukuran gigabyte lain. Sebagai bukti komitmen layanan prima kepada seluruh pelanggannya, XL Axiata pun mulai menggelar layanan akses internet tanpa pending ini.
telkomsel 4g lte,indosat 4g lte,paket telkomsel 4g lte,telkomsel 4g lte coverage,telkomsel 4g lte band,4g lte telkomsel untuk iphone,kecepatan 4g lte telkomsel,review 4g lte telkomsel,

Setelah melakukan dua kali uji coba jaringan 4G LTE yang dimilikinya di beberapa titik di Jakarta XL Axiata akhirnya meluncurkannya untuk masyarakat dengan nama Real Mobile 4G LTE. Aksi perusahaan tersebut diambil sesudah lebih dulu Bolt dan Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE kepada masyarakat. Coverage XL Axiata 4G area LTE saat pertama kali diluncurkan mencakup tiga kota di Jawa dan Sumatera yaitu Bogor, Yogyakarta dan Medan. Sementara untuk wilayah Jakarta Jaringan 4G XL masih dilakukan ujicoba di sejumlah mal dan kawasan perumahan Kelapa Gading. Berikutnya kawasan yang dirambah jaringan 4G LTE XL adalah Bali dan Bandung.

Sebagaimana Telkomsel yang mewajibkan pelanggan menukarkan kartu SIM lama mereka dengan kartu uSIM khusus 4G LTE, XL pun meminta para pelanggannya yang ingin mencoba akses internet hingga 100 Mbps segera menukarkan kartu XL lama mereka ke XL Center. Yang berbeda, pelanggan yang menukarkan nomor XL lama mereka tak akan memperoleh nomor yang sama dengan nomor lama tapi diberikan nomor baru. Atau untuk mereka yang sebelumnya belum menggunakan kartu XL maka bisa membeli kartu perdana XL 4G LTE New Super HotRod seharga Rp.99 ribu. Di dalamnya sudah preload dengan kuota akses jaringan 4G sebesar total 8 GB.

Untuk ekosistemnya XL pun menyediakan sarana pendukung diantaranya menawarkan paket bundling smartphone 4G berharga murah. Kecuali itu disediakan pula paket layanan data 4G LTE dan berbagai aplikasi digital berguna untuk pelanggan seperti live streaming nonton sepakbola Liga Inggris, streaming lagu di Guvera, video streaming VIKI serta konten di Muslimku. Untuk paket data XL 4G LTE pilihannya adalah :

- Paket Super HotRod 4G LTE 4 GB
Tarifnya Rp.99 Ribu/bulan dengan kuota 4 GB pada jaringan 2G/3G plus tambahan kuota 4 GB pada jaringan 4G.

- Paket Super HotRod 4G LTE 6 GB
Seharga Rp.149 Ribu/bulan pengguna akan mendapatkan 6 GB data pada jaringan 2G/3G plus 6 GB khusus jaringan 4G.

- Paket Super HotRod 4G LTE 8 GB
Dengan tarif Rp.199 Ribu/bulan pengguna akan memperoleh kuota 8 GB pada jaringan 2G/3G dan 8 GB khuus jaringan 4G.