Promo Menarik Paket Telkomsel 4G LTE

Paket Telkomsel 4G LTE - Sebagai pemimpin pasar di industri telekomunikasi mobile,Telkomsel terus berupaya memenuhi segala ekspektasi pelanggan. Dan kini seiring dengan perkembangan zaman yang menuntut kebutuhan akses data dengan kecepatan tinggi, Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE. Layanan data generasi keempat ini menerapkan teknologi jaringan paling baru dengan kecepatan hingga 100 Mbps.
paket simpati 4g lte,paket internet 4g lte,harga paket telkomsel 4g,telkomsel 4g lte coverage,telkomsel 4g lte band,paket indosat 4g,paket telkomsel 4gb,xl 4g lte,

Semenjak diluncurkan akhir Desember 2014 silam, jumlah pengguna layanan Telkomsel 4G LTE terus meningkat dan hingga bulan April 2015 sudah mencapai sekitar 240 ribu pelanggan. Capaian angka itu tak terlepas dari diadakannya promo Paket Telkomsel 4G LTE yang memberikan kemudahan masyarakat dalam memperoleh layanan paket internet.

Untuk masyarakat yang mungkin belum tahu cara memperoleh layanan dari Telkomsel ini berikut sekilas penjelasannya. Masyarakat atau pengguna kartu Telkomsel yang ingin menikmati akses internet super cepat dengan Telkomsel 4G LTE sebelumnya harus memiliki kartu khusus 4G yang disebut uSIM. Pengguna existing bisa memperolehnya dengan menukarkan kartu Telkomsel lama mereka dengan kartu baru tersebut di sejumlah graPARI yang ditunjuk. Bisa juga dengan melakukan online order lewat mengakses website resmi Telkomsel di alamat : http://internet.telkomsel.com/4g-lte/preorder?utm_source=GoogleValuklik&utm_medium=Search&utm_campaign=4GLTE. Isi semua kolom data pribadi dengan betul dan nantinya kartu akan dikirimkan via pos ke alamat yang diisikan saat mengisi kolom pendaftaran.

Syarat kedua setelah memiliki uSIM, pengguna harus memiliki ponsel dengan fitur jaringan 4G LTE. Saat ini sudah banyak tersedia perangkat dengan kemampuan 4G LTE berharga hanya Rp.1 juta saja. Pilihan lain memperoleh device 4G LTE, konsumen bisa memanfaatkan Promo Paket Telkomsel 4G LTE berupa paket bundling smartphone 4G LTE. Misalnya saja paket bundling pembelian smartphone LG G3 4G LTE dengan harga awal Rp.7.499.000, LG G Pad dengan harga awal Rp.3.499.000 atau LG G3 seharga Rp.6.199.000. Pembayaran menggunakan kartu kredit Instalment untuk 12 bulan dengan bunga 0 % dan masih mendapat cashback hingga Rp.1,3 juta. Masih ditambah dengan beragam bonus menarik seperti boneka LINE cantik, Bluetooth, MicroSD 16 GB dan flip cover.

Promo paket Telkomsel 4G LTE lainnya adalah kartu perdana simPATI Telkomsel 4G. Dengan kartu ini pengguna cukup membayar Rp.30 ribu per bulan untuk memperoleh kuota data sebesar 4,5 GB setiap bulan dalam 3 bulan pertama. Bonusnya adalah gratis Chatting, BBM, WA, Line, dan bonus pop call plus download lagu top hits. Promo paket Telkomsel 4G LTE berikutnya adalah kartu perdana pascabayar HALO Fit 4G LTE dengan biaya langganan Rp.125 ribu per bulan pengguna akan mendapatkan kuota data 4G hingga 4 GB, 200 menit nelpon dan 200 SMS. Berlangganan selama 12 bulan maka gratis 3 bulan.