Cara Daftar Paket Blackberry Esia

Cara Daftar Paket Blackberry Esia - Yakin anda telah menggunakan layanan paket Blackberry yang tepat,rasanya masih diragukan jika anda belum mengetahui dan belum merasakan layanan paket yang diberikan oleh esia. Esia bisa dikategorikan sebagai salah satu layanan smartphone yang banyak digunakan di Negara kita ini. Jika anda mencari layanan CDMA yang sinyalnya kuat dan murah, maka esia adalah jawabannya. Operator esia adalah salah satu operator CDMA yang telah bekerja sama dengan Blackberry untuk mendukung majunya technology dan komuniskasi masyarakat di Negara kita ini. Meskipun pada awalnya CDMA tidak banyak diminati oleh pengguna blackberry karena sulitnya sinyal dan lebih memilih untuk menggunakan provider GSM, maka sekarang ini salah satu provider CDMA yang terkemuka yaitu Esia telah mendapatkan pengakuan yang hebat dari berbagai kalangan pengguna CDMA, mereka mengatakan bahwa Esia mampu bersaing dengan baik dengan GSM, bahkan sekarang ini CDMA hadir dengan layanan yang lebih baik daripada GSM.
Cara Daftar Paket, Esia, Paket Blackberry, Paket Blackberry Esia,

Salah satu keunggulan smartphone esia dalam layanan blackberry adalah dalam masalah harga yang diberikannya untuk setiap paketnya. Harga paket esia jauh lebih ekonomis dari pada pengguna CDMA atau GSM yang lainnya. Jika semakin banyak orang yang beralih pada Esia, maka operator esia juga akan memberikan layanan dan jangkauan yang lebih baik dari sebelumnya, tentunya mereka tidak ingin kehilangan para pengguna layanan mereka dan ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari yang lainnya.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang diberikan oleh Esia kepda para penggunanya:
  1. Harga lebih murah dari layanan lainnya
  2. Jangkauan internet lebih cepat
  3. Sinyal lebih kuat dibanding yang lainnya.
  4. Sudah menjangkau daerah terpencil
  5. Tariff untuk blackberry jauh ekonomis


Cara Daftar Paket Blackberry Esia dan Beberapa paket yang disediakan oleh esia diantaranya:
• Paket BBMChatting BlackBerry Messenger
1 hari Rp. 1.500
1 bulan 30hari : Rp.30.000
6 bulan 180hari : Rp.99.000
Cara Registrasi :
Contoh:
- paket bbm 6 bulan : ketik BBM180 kirim ke 242

• Paket HITSpaket 1 hari hanya 2.000 rupiah
1 bulan(30hari) = Rp.40.000
3 bulan(90hari) = Rp.99.000
Cara registrasi :
Ketik HITS[durasi] kirim ke 242

• BIS MAX1 hari : Rp.3.500 gratis paket data 20MB
1 bulan(30hari) : Rp.40.000 gratis paket data 750MB
Cara registrasi :
Ketik MAX[durasi] kirim ke 242

• Paket ALL IN ONE1 bulan(30hari) : Rp.99.000 gratis nelpon & sms sepuasnya dan gratis paket data 1GB
Cara pendaftaran :
Ketik ALL[durasi] kirim ke 242

Jika anda membutuhkan cara lain yang lebih mudah dan praktis untuk melakukan registrasi Blackberry maka anda hanya perlu menekan tombol *999*935# maka akan muncul dilayar handphone anda berbagai macam pilihan paket yang diberikan oleh esia.

Terkait :