Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren

Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren - Apakah anda termasuk salah satu pengguna blackberry? Paket layanan apa yang anda gunakan sekarang ini? Jika anda sekarang ini sedang menggunakan layanan paket dari operator lain selain smartfren maka sebaiknya anda berpindah alih sekarang juga. Smartfren sekarang bekerja sama dengan blackberry untuk saling mendukung dalam aplikasinya terutama dalam aplikasi paket blackberry yang sedang mengalami peningkatan karena pengguna blackberry mulai meningkat.
Cara Daftar Paket, Paket Blackberry, Paket Blackberry Smartfren, smartfren,

Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Smartfren sebagai salah satu layanan operator yang mendukung paket BBM anda.Kebanyakan pengguna blackberry yang menggunakan smartfren mempunyai banyak teman karena pengguna layanan ini lebih banyak dari pengguna yang lainnya.Jaringan Smartfren sudah sangat luas dan menjangkau pedesaan dan juga pelosok-pelosok di negeri ini. Jadi untuk anda yang sedang tinggal di daerah yang terpencil dan belum banyak terjamah oleh technology,dan masih sulit untuk menemukan sinyal,maka sekarang ini anda sudah bisa mengggunakan layanan blackberry di tempat seperti ini. Jika anda termasuk ke dalam pengguna provider CDMA maka sekarang sudah tidak menjadi masalah lagi,Smartfren layanan akses internet dengan CDMA telah membuat terobosan yaitu dengan adanya Smartfren dan ESIA AHA,jika anda masih belum mengetahui bagaimana cara membeli paket dari smartfren untuk paket blackberry maka kami di sini akan berbagi informasi mengenai hal tersebut.

Paket blackberry untuk layanan seluler smartfren terdiri dari bermacam-macam paket,diantaranya:
1. HEBAT
2. HEMAT
3. SIMPLE
4. MAIL
5. SOCIAL
Harga paket dari smartfren sebenarnya jauh lebih murah dibandingkan dengan pengguna GSM lainnya.

Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren, Untuk registrasi via SMS ketik : ON(spasi)Nama Paket lalu kemudian kirim ke 2233.
Contoh : ON HEMAT1 kirim ke 2233 untuk paket hemat harian,Biaya Rp. 250,-/SMS.

Format di atas adalah salah satu contoh cara pendaftaran untuk paket hemat,jika anda ingin lebih jelas tentang layanan apa saja yang disediakan oleh smartfren dan juga bagaimana cara untuk aktifasinya,maka sebaiknya anda mengunjungi situsnya yaitu www.smartfren.com disini anda akan mendapatkan berbagai informasi yang akurat mengenai paket yang akan anda gunakan.

Sebagai informasi tambahan,untuk mengaktifkan paket yang ada pada blackberry anda perlu merestart ulang Handphone BB anda,dan kemudian setelah anda menghidupkan kembali Handphone anda,maka layanan paket dengan menggunakan operator seluler smartfren sudah bisa anda nikmati. Dalam paket ini harganya bermacam-macam tergantung paket yang anda pilih,mulai dari yang murah sampai dengan harga paket yang lumayan mahal. Paket yang tergolong mahal menyediakan layanan yang lebih banyak dari yang lainnya dan itu juga masih dalam batas normal malah tetap lebih murah dibandingkan dengan layanan operator yang lainnya. Satu hal lagi yang harus anda ingat,bahwa jalannya layanan smartfren akan lebih mudah dan lebih cepat jika Handphone yang anda gunakan dalam keadaan yang baik, maka dari itu rawatlah HP anda dengan baik.

Terkait :